Peningkatan Pemasaran Produk UKM Tahun 2018 se Bakorwil Jember
Rapat Sinkronisasi dan Fasilitasi Penyelenggaraan Peningkatan Pemasaran Produk UKM Tahun 2018

By Admin Bakorwil 25 Jan 2018, 08:06:43 WIBBidang Pembangunan Ekonomi

Peningkatan Pemasaran Produk UKM Tahun 2018 se Bakorwil Jember

Keterangan Gambar : Paparan Narasumber dari Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur pada Sesi tanya jawab dengan seluruh peserta rapat


Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Jember (Bakorwil Jember) berupaya mendorong pengembangan pemasaran produk Usaha Kecil Mikro (UKM) dengan mengoptimalkan Teknologi Informasi (TI) untuk mensukseskan Gerakan Nasional Digitalisasi UMKM Indonesia 2020 dengan memanfaatkan fasilitas sejuta domain gratis dari pemerintah melalui kegiatan Sinkronisasi dan Fasilitasi Penyelenggaraan Peningkatan Pemasaran Produk Usaha Kecil Mikro se Wilayah Kerja Bakorwil Jember Tahun 2018.
hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Achmad Basuki, MSi, selaku Kepala Bidang Pemasaran Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Ir. R. Soedradjad, MSc. selaku Wakil Dekan 2 Fakultas Pertanian Universitas Jember, Harsanto, ST. dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Bambang Marhaenanto, MEng dari Universitas Jember selaku Moderator Rapat dan Diskusi Panel.
Adapun peserta rapat yang hadir berasal dari OPD Pemerintah Kabupaten/Kota se Wilayah Kerja Bakorwil Jember yang terdiri dari Asisten Bidang Ekonomi, Staf Ahli Bidang Ekonomi, BAPPEDA, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, Bagian Ekonomi, Penyuluh dan Dekranasda.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 24 Januari 2018 di Ruang Pertemuan Bakorwil Jember Jl. Kalimantan No. 42 Jember, oleh Bidang Pembangunan Ekonomi, Sub Bidang Pembangunan Ekonomi I Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Jember (Bakorwil Jember).

Pelaksanaan Kegiatan Rapat Sinkronisasi dan Fasilitasi Penyelenggaraan Peningkatan Pemasaran Produk UKM se Wilayah Kerja Bakorwil Jember

 

Berita Selengkapnya....



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. pasang iklan gratis 05 Mar 2018, 11:00:26 WIB

    Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi perkembangan UMKM

View all comments

Write a comment