Peresmian Kantor Bakorwil Jember

By Admin Bakorwil 28 Mar 2017, 08:11:12 WIBBakorwil Jember

Peresmian Kantor Bakorwil Jember

Keterangan Gambar : Sambutan Kepala Bakorwil Jember R. TJAHJO WIDODO, SH, M.HUM yang didampingi oleh Istri dalam Kegiatan Peresmian Gedung Baru Bakorwil Jember tanggal 27 Maret 2017


Pengajian Sema'an Al-Qur'an dalam rangka Peresmian Kantor Bakorwil Jember

Peresmian Kantor Bakorwil Jember sekaligus memperkenalkan Badan yang baru terbentuk di tahun 2017 sebagai Koordinator Wilayah 7 Kab/Kota yang meliputi daerah Tapal Kuda Provinsi Jawa Timur dan terdiri dari Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jember, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso, dan Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Kepala Badan Perwakilan Provinsi Jawa Timur Wilayah V (Bakorwil Jember), dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Kegiatan Pengajian dan Sema’an Al-Qur’an Badan Perwakilan Provinsi Jawa Timur Wilayah V (Bakorwil Jember) Tahun 2017 dimaksudkan untuk memberikan motivasi peningkatan kualitas Keimanan dan Kinerja Pegawai Badan Perwakilan Provinsi Jawa Timur Wilayah V (Bakorwil Jember).

Hadir dalam kegiatan Pengajian dan Sema'an Al-Qur'an yang terlaksana pada tanggal 27 Maret 2017 ini,  Bapak Asisten III Administrasi Umum Setda Prov. Jatim Dr. Ir. H. ABDUL HAMID. MP beliau adalah Kepala Badan yang pertama setelah terbentuknya Bakorwil yang ke V di Provinsi Jawa Timur, selain beliau turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati / Walikota se wilayah kerja Bakorwil Jember, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Jatim, Ketua DPRD Kabupaten Jember, Komandan Kodim dan Kapolres/Kapolresta se Wilayah kerja Bakorwil Jember, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jember, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jember, Kepala Cabang Bank Jatim, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan masih banyak lagi.

 

Berita Selengkapnya.....



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment