Rapat Koordinasi Pembinaan dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik

By Admin Bakorwil 25 Mei 2017, 08:34:46 WIBBidang Pemerintahan

Rapat Koordinasi Pembinaan dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik

Keterangan Gambar : Sambutannya sekaligus pembukaan Kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan dan evaluasi Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik di Wilayah Kerja Badan Perwakilan Provinsi Jawa Timur Wilayah V (Bakorwil Jember) Bapak R. TJAHJO WIDODO, SH, M.HUM selaku Kepala Bakorwil Jember


Dalam sambutannya sekaligus pembukaan Kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan dan evaluasi Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik di Wilayah Kerja Badan Perwakilan Provinsi Jawa Timur Wilayah V (Bakorwil Jember) Bapak R. TJAHJO WIDODO, SH, M.HUM selaku Kepala Bakorwil Jember mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan terlaksananya kegiatan ini yaitu untuk menyamakan persepsi terhadap tugas pokok dan fungsi Bakorwil sesuai dengan Perda Provinsi Jawa Timur Nomor 16 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan Rakor Pembinaan dan Evaluasi Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik yang terlaksana pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 di Ruang Pertemuan UPT Pengujian Sertifikasi Mutu Barang dan Lembaga Tembakau Jember Jl. Kalimantan No. 1 Jember ini antara lain :

  1. Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur ;
  2. Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur ;
  3. Kepala Bappeda Kab/Kota se Wilayah Kerja Bakorwil Jember ;
  4. Kepala Bakorwil Wilayah I, II, III, dan IV beserta pejabat yang membidangi ;
  5. Rektor Universitas Jember ;
  6. Dekan dan Staf Ahli Universitas Jember ; dan
  7. Tamu undangan lainnya.

 

 

Berita Selengkapnya....



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment